Jumat, 27 Maret 2009

kord pati mas suliyanto unt polri

suly02_yanto: Assalamu 'alaikum Pak Kas
BUZZ!!!
kasmadi: ya mas
suly02_yanto: untuk pemasangan printer di polres
kasmadi: inggih mas
suly02_yanto: ada surat tugasnya apa tdk ?
kasmadi: insa alloh minggu besk saya ke jakarta
kasmadi: mo ambil printer
kasmadi: ada mas
suly02_yanto: trus dropping printer ke Polres gimana ?
suly02_yanto: apa urusan polres masing2 kab/kota
kasmadi: gak mas
kasmadi: nanti mas sulis ambil
kasmadi: saya dr jakarta langsung bw printernya
kasmadi: aku bw ke jateng
suly02_yanto: ngambilnya dimana Pak ?
kasmadi: mulai ujung kulon
kasmadi: unt kordinator pati, blm aku tentukan mas
kasmadi: yg punya mbil siapa ya mas
kasmadi: dan dia siap ambil
kasmadi: nanti saya berhenti di semarang
kasmadi: ada temen kord pati yang ambil di semarang
suly02_yanto: saya punya mobil
suly02_yanto: nanti ngambilnya dimana trus saya ambil
kasmadi: perjalanan semarang pati brp jam mas
suly02_yanto: 2 jam Pak
kasmadi: salah2 mas
suly02_yanto: mending ditaruh di Semarang aja
kasmadi: maksudku jepara semarang
kasmadi: lha semarang dimana mas
suly02_yanto: jepara Semarang kurang lebih 2 jam Pak
kasmadi: aku gak orang solo
kasmadi: ok sip
kasmadi: kalo mas suliyanto jd kordinir karesidena pati gimana mas
suly02_yanto: memang printernya berapa jumlahnya per kab/kota Pak ?
kasmadi: ada 1 set, ada 2 set sampai ada 4 set mas
suly02_yanto: insya Allah bisa Pak
kasmadi: tergantung banyak sedikitnya jumlah penduduk
kasmadi: mobilnya mas suliyanto apa mas
suly02_yanto: ooo gitu
suly02_yanto: carry Pak
suly02_yanto: jadi muat kalu cuma printer
kasmadi: itu kalo bawa barang ketilang gak mas
suly02_yanto: ya dibuatkan surat jalan to Pak
kasmadi: ok mas
kasmadi: sip
kasmadi: kalo gitu yang tanggungjawab karesidenan pati mas suliyanto inggih
suly02_yanto: trus ngambilnya dimana Pak di Semarang
kasmadi: nanti mas
suly02_yanto: mending taruh di KPUD jateng aja
kasmadi: saya dr jakarta, berhenti di tegal alat2 daerah tegal aku serahkan p naryo
suly02_yanto: bapak bawa printer dari Jakarta bawa mobil apa ?
suly02_yanto: kan banyak tuh
kasmadi: trus melanjutkan perjalanan ke pekalongan, daerah pekalongan aku serahkan sm p kardiyono, baru melanjutkan perjalana ke semarang, saat dalam perjalanan ke semarang, mas suli nt aku telkom
kasmadi: shg saat sampai smg mas suli gak lama nunggui
kasmadi: bawa truk mas
suly02_yanto: nanti kalau bongkar di jalan apa nggak susah Pak
suly02_yanto: mending di Semarang di taruh di tempatnya bu Netty aja Pak
kasmadi: ya nanti dicari jalan agak sepi dan luas mas
suly02_yanto: di SMK 7 kan lebih mudah ngambilnya
kasmadi: waduh mas
kasmadi: rumahnya bu nety perumahan
kasmadi: gak bs di isi banyak
suly02_yanto: kan bapak nyerahin juga yang untuk semarang kan ?
kasmadi: iya mas
kasmadi: unt yang semarang aku serahkan mas aris
kasmadi: jd unt karesidenan semarang, kecuali grobogan, nt berhenti di salatiga mas
kasmadi: jd di semarang hy nunggui mas suliyanto saja
suly02_yanto: ooo gitu
kasmadi: unt mas suli hr ym
kasmadi: jd semua dah klar mas
suly02_yanto: trus nanti yang karesidenan Pati ngambil ke Jepara gitu Pak
kasmadi: nt mas suli jg menerahkan printer polri grobogan sm p japari inggih
kasmadi: gak mas
kasmadi: nt mas suliyanto yang anter2
kasmadi: ada dananya kok unt anter2
kasmadi: saya takut kalo temen gak punya mobil
kasmadi: bw motor takut jatuh mas
suly02_yanto: waduh sampai blora sana ya Pak
kasmadi: iya mas
kasmadi: nt kan searah mas
kasmadi: dari rembang trus ke blora trus ke grobgan
suly02_yanto: langsung ke polres ya Pak
kasmadi: muter aja dr demak, kudus, jepara, rembag, blora grobogan
suly02_yanto: atau ke koordinatornya
kasmadi: ke kordinator aja
suly02_yanto: tapi saya malah tdk tahu rumahnya
kasmadi: makanya di kiriman emailku kan ada teknisi atau kordinatornya
suly02_yanto: kl sekolahnya malah saya tahu
kasmadi: biar kordinator atau teknisi yang masang
kasmadi: tapi kalo semua mas suliyanto mo masang sekali ya bagus
kasmadi: ya nt ke sekolahnya mas atau ke kordinatornya
suly02_yanto: saya bukan orang serakah Pak
kasmadi: kalo kordinator pasti tahu polrinya
kasmadi: haha
kasmadi: maksudku kalo mas suli ada waktu, kan bs dikerjakan bareng2
suly02_yanto: maksud saya kalau ke rumah koordinatornya saya nggak tahu gitu
kasmadi: ya otomatis dana instal dibagi2
kasmadi: ya nt ke sekolahnya kordinator mas
suly02_yanto: OK Pak
suly02_yanto: saya kan hanya bantu
suly02_yanto: trus Pak Kas ke Jakartanya kapan ?
kasmadi: insa alloh minggu depan mas
suly02_yanto: saya kan harus atur waktu juga
kasmadi: inggih
suly02_yanto: nanti mendadak pas saya ngajar kan kacau
kasmadi: nanti aku kabari segera mas
kasmadi: haha
suly02_yanto: ya Pak tapi jangan mendadak nggih infonya
kasmadi: inggih mas
suly02_yanto: kerjaan saya cukup banyak di sekolah
kasmadi: inggih sami2 mas
suly02_yanto: Sudah dulu nggih Pak
suly02_yanto: saya mau ngajar dulu
kasmadi: monggo
suly02_yanto: meski status saya tugas belajar
suly02_yanto: tapi saya tetep ngajar 24 jam seminggu
suly02_yanto: Assalamu 'alaikum
kasmadi: o gitu
kasmadi: hebat2 mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar